en id

BANDARA JUANDA GELAR LOMBA FACE PAINTING UNTUK MERIAHKAN PERAYAAN HARI PAHLAWAN KE-74

10 Nov 2019

kembali ke list


Sidoarjo - Bandar Udara Internasional Juanda mengajak mitra kerja untuk memperingati Hari Pahlawan Ke-74 di Terminal 2 (T2). Kegiatan peringatan Hari Pahlawan ke-74 tersebut dibuka oleh M. Mashabi Airport Security Senior Manager, Minggu (10/11).

“Hari ini kita memperingati Hari Pahlawan, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para mitra kerja yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ujar Mashabi.

Suara keseruan tampak jelas pada area Lobby Terminal 2 (T2) karena kegiatan dimulai dengan perlombaan face painting dengan tema "Aku Pahlawan Masa Kini". Kegiatan tematik tersebut juga mengundang penggiat seni yaitu Pambuko sebagi dewan juri yang akan menilai hasil perlombaan face painting oleh mitra kerja.

Kuswatus Solihin, salah satu mitra kerja di Bandar Udara Internasional Juanda mengungkapkan kegembiraannya karena bisa ikut memeriahkan perayaan Hari Pahlawan di bandara. “Kami senang bisa mengikuti perlombaan ini apalagi jarang sekali bisa ikut berpartisipasi meramaikan suasana di terminal sehingga menarik perhatian dari para penumpang yang terhibur karena aksi kami,” ujar Kuswatus.

Sementara itu Mashabi menambahkan, selain bertujuan untuk merayakan Hari Pahlawan, melalui kegiatan ini diharapkan bisa memberikan pengalaman kepada para pengguna jasa kebandarudaraan. “Tentunya selain menghibur, kami ingin memberikan  pengalaman yang berbeda untuk para pengguna jasa kebandarudaraan sehingga dapat terbentuk rasa nyaman terhadap layanan bandara melalui pengalaman tak terlupakan seperti ini dan tidak hanya itu dengan kegiatan ini semoga sinergi bersama mitra kerja dapat terus terjalin dengan baik,” tambah Mashabi.

Hal ini menjadi nilai tambah bagi Bandara Internasional Juanda yang senantiasa berupaya mengkreasikan pengalaman menyenangkan bagi pengguna jasa melalui kegiatan tematik. Terdapat 18 kegiatan tematik, selama tahun 2019 yang masih akan berlangsung hingga Bulan Desember nanti. Sebelumnya, para pengguna jasa dibuat terkejut dengan penampilan menawan peraga busana dalam balutan Batik, pada perayaan Hari Batik Nasional di Bulan Oktober. Kegiatan tematik ini senada dilaksanakan sebagai wujud visi Perusahaan yakni menjadi penghubung dunia yang lebih dari sekadar operator bandara dengan keunggulan layanan yang menampilkan keramahtamahan khas Indonesia.