en id

PELATIHAN TEKNIK PENGOSONGAN PELURU DARI SENJATA API

01 Aug 2017

kembali ke list


Surabaya, 01 Agustus 2017 
Pelatihan Teknik Pengosongan Peluru Dari Senjata Api PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya dilaksanakan pada tanggal  01 dan 03 Agustus 2017 bertempat di Grha SATU Bandar Udara Juanda.

Acara dibuka oleh Bapak Sukirman selaku Airport Security Department Head mewakili General Manager PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya. Para pengajar berasal dari TNI AL Juanda Surabaya, sedangkan peserta yang ikut dalam pelatihan ini sebanyak 400 (empat ratus) orang dari personil Aviation Security yang terbagi menjadi 4 (empat) sesi.

Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan serta kemampuan pegawai Aviation Security khususnya pada unit Airport Security Screening Section dan Terminal Protection Security Section.

Dalam sambutannya Bapak Sukirman mengatakan "Agar semua dapat mengikuti pelatihan ini dengan sungguh-sungguh, karena nantinya pelatihan ini sangat bermanfaat bagi seluruh personil Avsec, untuk pengajar terima kasih sudah bersedia memberikan materi pada program pelatihan ini, semoga kita tetap bisa bekerjasama dengan baik". 

Terima kasih
[Communication Juanda Internasional Airport]