en id

Bandara Juanda Hadir di Ruang Guru SD Negeri Semambung 2

21 Sep 2018

kembali ke list


Sidoarjo (20/09/2018) - 
Sesuai semangat BUMN Hadir Untuk Negeri  yang digagas oleh Kementerian BUMN, PT Angkasa Pura I (Persero) melalui Bandara Juanda Surabaya turut membangun kesejahteraan masyarakat kecil dan menengah melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL). Salah satunya melalui pembangunan ruang guru bagi SD Negeri 2 Semambung yang peresmiannya dilaksanakan Kamis (20/9).

Ruangan bagi guru pengajar SD Negeri 2 Semambung, di Kec. Gedangan tersebut mulai dibangun sejak tahun 2017 dan telah selesai di awal tahun 2018. Secara langsung peresmiannya dilakukan oleh Heru Prasetyo selaku General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Juanda Surabaya bersama Suwoko selaku perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, yang disaksikan oleh para wali murid SD Negeri 2 Semambung.

Heru menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan merupakan wujud dari semangat BUMN hadir di tengah masyarakat untuk memberikan sumbangsih terbaik bagi negeri. "Semoga kehadiran kami dapat dirasakan betul terutama bagi bapak ibu pengajar di SD Negeri 2 Semambung. Cintailah generasi muda, didiklah dengan sepenuh hati karena pendidikan sejatinya bukan hanya intelektual tetapi juga tentang sikap atau attitude," ujar Heru.

Mahmud, Kepala Sekolah Sekolah Dasar Negeri Semambung 2 menyampaikan ungkapan terima kasih atas bantuan yang diberikan karena ruangan tersebut sebelum dibangun kurang layak pakai, Kami sangat terbantu dan berharap dengan adanya ruangan guru ini dapat memperlancar kegiatan belajar mengajar siswa," ujarnya

Acara kemudian dilanjutkan dengan seremoni pemotongan pita dan tumpeng untuk menandai resmi beroperasinya bantuan ruang guru senilai Rp 143 juta yang menggunakan anggaran CSR Bandara Juanda Tahun 2017 tersebut.

Terima kasih
Humas Bandara Juanda Surabaya