en id

Diklat Orientasi Tipe A PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional Juanda

17 Sep 2018

kembali ke list


Sidoarjo - (17/09) Dalam rangka persyaratan pengangkatan menjadi pegawai tetap di PT. Angkasa Pura I (Persero), maka dilaksanakan Diklat Orientasi Tipe A di PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya pada tanggal 17 September - 02 Oktober 2018 dengan jumlah peserta 21 (dua puluh satu) orang calon pegawai.

Acara dibuka oleh Mahmudi selaku PTS. General Manager didampingi Sri Rejeki selaku Human Capital Section Head dan Putu Eka Pradnyani selaku Airport Security Screening Section Head. Dalam sambutannya Mahmudi menyampaikan agar seluruh peserta mengikuti diklat orientasi ini secara baik dan bersungguh-sungguh.

"Orientasi ini adalah tahapan untuk menjadi pegawai tetap PT. Angkasa Pura I (Persero) yang bertujuan agar pegawai dapat memahami bisnis proses pada seluruh unit di perusahaan PT. Angkasa Pura I (Persero) ini, maka mohon diikuti dengan baik orientasi ini" ungkap Mahmudi. Selain itu juga Mahmudi menekankan agar nantinya para pegawai mempunyai jiwa disiplin dan menjunjung tinggi nilai-nilai perusahaan. "Harapan saya semoga calon pemimpin/tim PT. Angkasa Pura I (Persero) ini bisa lebih baik, dapat menjaga tata tertib serta kehadiran tepat waktu" imbuh Mahmudi.

Diklat orientasi ini akan diisi oleh para pengajar-pengajar dari seluruh unit untuk memberikan materi terkait unitnya masing-masing, supaya peserta dapat mengetahui lebih dalam lagi bisnis-bisnis yang dijalankan perusahaan. Seluruh peserta diharapkan mengikuti materi-materi dengan seksama karena nantinya akan dilaksanakan ujian online di akhir sesi diklat orientasi.


Terimakasih
[Communication Juanda Internasional Airport]