en id

Penangangan Keluhan dan Saran Pengguna Jasa Bandara Melalui Aplikasi CRM (Consumer Relation Management) Contact Center 172 PT Angkasa Pura I (Persero)

03 Aug 2017

kembali ke list


Surabaya (3/8) Dalam rangka Integrasi Penanganan keluhan dan saran yang diterima melalui Costumer Service di 13 Bandara PT Angkasa Pura I (Persero), dilaksanakan pelatihan bagi pegawai Costumer Service dan Information Technology yang bertujuan untuk mempelajari bagaimana cara mengunakan CRM (Consumer Relation Management) sebagai sarana peningkatan kecepatan penanganan keluhan & pencatatan saran.

Pelatihan dilaksanakan dari tanggal 3-4 Agustus 2017 dengan pemberian materi dan praktek langsung aplikasi CRM (Consumer Relation Menagement) di Bandara Juanda.  

Anggresia F. Tampubolon, selaku Contact Center 172 Department Head menyampaikan "Dengan adanya CRM diharapkan dapat mengoptimalkan kinerja dalam penanganan keluhan & saran serta mempercepat penyampaian masukan kepada Management PT. Angkasa Pura I (Persero) sebagai evaluasi pelayanan dan kebijakan untuk meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa Bandara"

Terima Kasih
Humas Bandara Internasional Juanda