en id

SIRAMAN ROHANI DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT PT. ANGKASA PURA I (PERSERO) CABANG BANDAR UDARA JUANDA SURABAYA

22 Feb 2018

kembali ke list


Surabaya - Dalam rangka HUT PT. Angkasa Pura I (Persero) ke-54, Bandar Udara Juanda Surabaya menggelar kegiatan renungan berupa Siraman Rohani yang dilaksakan pada Rabu (22/2) di gedung Grha SATU Bandar Udara Juanda Surabaya. 

Shared Services Department Head yang mewakili General Manager, menyampaikan bahwa melalui siraman rohani ini diharapkan seluruh insan PT. Angkasa Pura I (Persero) tetap konsisten dalam mengemban tugas. "Agar perusahan yang kita cintai ini dapat menjadi perusahan pengelola Bandar Udara terbaik di dunia," tambahnya. 

Sirahaman rohani diberikan oleh K.H. Syukron Djazilan Badri yang mengusung tema Bangga Melayani Bangsa sesuai dengan tema HUT PT. Angkasa Pura I (Persero). Dalam tausiyahnya, beliau menyampaikan bahwa kemuliaan dalam memberikan pelayanan harus senantiasa diberikan dengan mengutamakan kasih sayang kepada sesama. "Bangga dalam melayani bangsa diimplementasikan dengan kemuliaan melayani masing-masing individu penumpang di bandara karena sejatinya mereka adalah tamu yang harus dimuliakan," ujarnya. 

Syukron pun mengharap kegiatan siraman rohani dapat berkelanjutan sebagai sarana untuk selalu mensyukuri nikmat allah SWT. "Kegiatan seperti ini sangat tepat dilakukan, karena mendatangkan berkah dan sebagai wujud syukur atas segala nikmat dan perlindungan yang diberikan Allah swt terutama bagi Bandara Juanda Surabaya. Sesuai dengan tema kajian kita kali ini, mari kita meningkatkan pelayanan jasa kebandarudaraan dengan rasa tulus dan ikhlas," tandasnya

Terimakasih 
[Communication Juanda Internasional Airport]